Rayakan Kehadiran Toko Baru! Goodyear Autocare Ottoban Hadir di Bogor dengan Segudang Kejutan

Goodyear-Blog-1_august_Goodyear-Autocare-Ottoban-Bogor

Ilustrasi 1.1 Promo Diskon Pembelian Ban Dalam Opening Goodyear Autocare Ottoban Bogor

Bogor, 8 Agustus 2024 – Bisnis penjualan velg dan ban mobil terus berkembang seiring dengan kebutuhan para pemilik kendaraan untuk menjaga performa mobil mereka. Di tengah persaingan yang semakin ketat, Ottoban, yang dikenal sebagai salah satu toko ban dan velg terkemuka sejak 2017, kini bekerjasama dengan Goodyear Indonesia untuk membuka toko model pertamanya di Kota Bogor. Toko ini bernama Goodyear Autocare Ottoban dan berlokasi di Jalan Raya Tajur no. 48, Pakuan, Bogor, Jawa Barat.

Dengan konsep Goodyear Autocare, toko ini menawarkan layanan yang lengkap seperti balancing, pengisian angin nitrogen, serta penjualan ban Goodyear dan velg mobil merek Astro Wheels. Bagi warga Bogor dan sekitarnya, Goodyear Autocare Ottoban Bogor menjadi destinasi ideal untuk mendapatkan ban dan velg berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Romeo Huka, Kepala Divisi Penjualan Goodyear Indonesia, menyampaikan, “Pembukaan Goodyear Autocare Ottoban di Bogor adalah langkah strategis untuk memperluas jangkauan layanan kami dan mendekatkan produk unggulan Goodyear, seperti Assurance MaxGuard dan Assurance ComfortTred, kepada konsumen.”

Selain itu, Goodyear juga menghadirkan program Worry Free Assurance, layanan purna jual berupa penggantian ban yang diberikan oleh Goodyear Indonesiayang memberikan perlindungan ekstra bagi konsumen yang membeli ban di Goodyear Autocare. Program ini dirancang untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara. Dengan Worry Free Assurance, konsumen akan mendapatkan garansi penggantian ban tanpa biaya tambahan jika terjadi kerusakan akibat benda tajam, jalan rusak, atau kondisi lain yang tak terduga dalam jangka waktu tertentu, jaminan penggantian ban 12 bulan atau 20.000 km mana yang tercapai terlebih dahulu.

Tidak hanya fokus pada produk konvensional, Goodyear juga memperkenalkan ban ElectricDrive yang dirancang khusus untuk kendaraan listrik atau EV, mencerminkan komitmen Goodyear dalam mendukung tren otomotif masa depan. “Kami juga melihat potensi besar dalam penjualan ban melalui e-commerce yang bersinergi dengan Goodyear Autocare, memastikan konsumen dapat menikmati kemudahan berbelanja online dengan layanan aftersales yang optimal,” tambah Romeo

Untuk merayakan pembukaan toko baru ini, Goodyear Autocare Ottoban Bogor menawarkan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Segera kunjungi toko ini dan rasakan pengalaman berbelanja ban dan velg berkualitas dengan layanan terbaik dari Goodyear.

Profil Pabrik Goodyear Indonesia

Lokasi : Bogor, Jawa Barat
Ukuran : 172.000 m2
Alamat : Jalan Pemuda No. 27, Bogor 16161, Jawa Barat, Indonesia
Fasilitas : Pabrik, Kantor Utama, Kantin, Pusat Olahraga, Gudang Ban
Website : www.goodyear-indonesia.com

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi

PT Goodyear Indonesia Tbk
Corporate Communication Department
+62 251 832 2071