Goodyear Indonesia Raih Prestasi Bidang Sumber Daya Manusia, Melalui Tiga Penghargaan di HR Excellence Award 2024 Termasuk Wellbeing Management

Jajaran Goodyear Saat Menerima HR Excellence Award 2024

Ilustrasi 1.1 Jajaran Goodyear Saat Menerima HR Excellence Award 2024r

Jakarta, 30 Juli 2024 – Goodyear Indonesia kembali menorehkan prestasi gemilang di bidang sumber daya manusia dengan meraih tiga penghargaan di ajang HR Excellence Award 2024. Penghargaan ini membuktikan komitmen perusahaan dalam menerapkan praktik-praktik terbaik dan inovatif untuk mengembangkan organisasi yang siap menghadapi tantangan masa depan.

HR Excellence Award, yang diselenggarakan oleh SWA Media Group dan Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis (LMFEB) Universitas Indonesia, merupakan ajang penghargaan nasional yang mengapresiasi praktik-praktik unggulan dalam manajemen sumber daya manusia. Tahun ini, Goodyear Indonesia berhasil meraih predikat “Very Good” dalam tiga kategori penting: Learning & Development (L&D) and Knowledge Management, Employer Branding and Talent Acquisition, serta Wellbeing Management.

Presiden Direktur Goodyear Indonesia, Iman Santoso, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim Goodyear atas kontribusi mereka. “Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim Goodyear Indonesia. Ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan praktik-praktik SDM kami untuk mencapai keunggulan yang lebih tinggi lagi,” ujarnya.

Iman juga menekankan pentingnya penghargaan dalam kategori Wellbeing Management. “Kami senang dapat meraih penghargaan dalam tiga kategori strategis ini. Penghargaan Wellbeing Management menunjukkan komitmen kami dalam memenuhi prioritas dunia kerja saat ini, yaitu kesejahteraan karyawan, yang penting untuk kesuksesan jangka pendek dan panjang,” tambahnya.

Penghargaan ini diberikan pada acara Konferensi Tahunan HR Excellence Conference & Awarding 2024 bertema “Building Agility and Work Experience Towards Future-Ready Organization,” yang berlangsung pada 24 Juli 2024 di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Dengan penghargaan ini, Goodyear Indonesia semakin termotivasi untuk terus berkontribusi positif dalam industri dan menjadi panutan dalam praktik-praktik manajemen sumber daya manusia di Indonesia. Kedepannya, Goodyear Indonesia berkomitmen untuk mengembangkan inisiatif yang dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan dan memperkuat budaya perusahaan.

Profil Pabrik Goodyear Indonesia

Lokasi            : Bogor, Jawa Barat
Ukuran          : 172.000 m2
Alamat           : Jalan Pemuda No. 27, Bogor 16161, Jawa Barat, Indonesia
Fasilitas         : Pabrik, Kantin, Pusat Olahraga, Gudang Ban, Kantor Utama
Website         : www.goodyear-indonesia.com

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:

PT Goodyear Indonesia Tbk
Corporate Communication Department
+62 251 832 2071