Goodyear Indonesia Dukung Meriahnya Jambore Nasional FEvCI ke-6 di Sleman, Jogjakarta

Tim Goodyear Indonesia bersama CEO Ford RMA dan Bupati Sleman dalam acara Jambore Nasional FEcVI ke-6

Ilustrasi 1.1 Tim Goodyear Indonesia bersama CEO Ford RMA dan Bupati Sleman dalam acara Jambore Nasional FEcVI ke-6

Pada tanggal 29 Juni 2024, Goodyear Indonesia mendukung Jambore Nasional Ford Everest Club Indonesia (FEvCI) ke-6 di Sleman, Yogyakarta, sebagai bagian dari program #GoodyearFriends, yang bertujuan mendukung berbagai komunitas di Indonesia. Tidak hanya meningkatkan hubungan Goodyear Indonesia dan komunitas, FevCI juga memberi dampak kepada ekonomi lokal, Usaha Kecil Menengah atau UMKM dan mempelajari seni dan budaya khas Yogyakarta, seperti membatik dan kesenian lainnya.

Dengan tema “Beda Masa, Sama Rasa, Istimewa,” Jambore Nasional FEvCI kali ini dihadiri oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, CEO Ford RMA, Toto Suharto dan 1,100 orang peserta dengan total 350 Ford Everest dari seluruh Indonesia. Para peserta FEvCI menempuh perjalanan ribuan kilometer untuk hadir dalam Jambore Nasional Ford Everest Club berbagi pengalaman, dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama anggota FEvCI dari seluruh Indonesia, menciptakan kesan yang istimewa kepada komunitas. Sleman, yang dikenal sebagai kota pendidikan, menjadi tuan rumah yang ideal untuk acara berskala besar ini.

Jambore Nasional Ford Everest Club Indonesia ke 6 dipusatkan di Rich Hotel Yogyakarta dari tanggal 29 Juni hingga 1 Juli 2024. Selama jambore, diadakan pagelaran seni dan budaya Yogyakarta serta berbagai kegiatan untuk keluarga dan anak-anak seperti membatik, belajar alat musik tradisional, dan tari.

Kehadiran ratusan anggota FEvCI di Yogyakarta juga memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal. Panitia acara melibatkan banyak UMKM di Yogyakarta, memperkenalkan kuliner khas daerah melalui stand-stand UMKM yang telah disiapkan.

Goodyear Indonesia menekankan komitmennya untuk mendukung komunitas otomotif melalui program #GoodyearFriends. “Kami percaya bahwa dengan berpartisipasi dalam acara komunitas seperti Jambore Nasional FEvCI, kami tidak hanya memperkuat hubungan dengan para anggota, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan ekonomi lokal,” ujar Dinda Puspita Mandiri Harianto, Communication & Public Relation Manager Goodyear

Indonesia. Melalui dukungan ini, Goodyear berupaya untuk menjalin kolaborasi yang erat dan berkelanjutan dengan berbagai komunitas di Indonesia.

Sebagai bagian dari #GoodyearFriends, Goodyear Indonesia terus mendukung para komunitas melalui berbagai kegiatan positif. Dukungan Goodyear tidak hanya berupa penyediaan ban berkualitas tinggi, tetapi juga partisipasi aktif dalam acara-acara komunitas yang memperkuat hubungan antar anggota komunitas.

Dengan semangat kebersamaan dan dukungan dari Goodyear Indonesia, Jambore Nasional FEvCI ke-6 di Sleman, Jogjakarta, berlangsung dengan sukses, meriah, dan menyenangkan.

Profil Pabrik Goodyear Indonesia

Lokasi            : Bogor, Jawa Barat
Ukuran          : 172.000 m2
Alamat           : Jalan Pemuda No. 27, Bogor 16161, Jawa Barat, Indonesia
Fasilitas         : Pabrik, Kantin, Pusat Olahraga, Gudang Ban, Kantor Utama
Website         : www.goodyear-indonesia.com

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:

PT Goodyear Indonesia Tbk
Corporate Communication Department
+62 251 832 2071